Komentar

Thursday, November 24, 2011

Tutorial Facebook Via Hp, Tahap Pertama ! Buat Email Via Hp

Anda membutuhkan sebuah facebook ? Bingung karena koneksi internet jauh dari warnet ? Jangan bingung, di sini akan membahas seputar facebook via hp. Mulai dari sesi pertama, yok dimulai, yang paling utama adalah sebuah email, email adalah barang utama dan terutama untuk apapun di internet, ibarat sebuah nomor hp gitu, cara membuat email adalah sebagai berikut,

  • Masuk situs yahoo mail
  • Isi semua form kotaknya, seperti daftar nama, tinggall dimana, dan sebagainya,
  • Pilih salah satu id email yang unik
  • Setelah itu cek id jika tersedia
  • Lalu klik create account
Nah untuk selanjutnya, adalah membuat akun facebook via hp, nantikan selanjutnya di sini.

3 comments:

bhotol™ said...

nice share ....

Er'end said...

Saya sudah pernah bikin email lewathp,tapi gagal terus sob,mungkin hpnya kurang mendukung.Nice share sob,memberi kemudahan pada yg jauh dari warnet,makasih ya infonya,happy blogging.

katils said...

walah gw jg pake hp jadul kang haha...
Malah gw mgkn lbh jadul lg kg bs post dgan gambq

Post a Comment